Selasa, 04 November 2014

sebuta itu kah cinta ?

.



Jatuh cinta pada orang yang salah
Apa sih yang salah dengan cinta
Mengapa cinta bisa membutakan segalanya
Mengapa dia bisa semenarik itu
Mengapa dia bisa sebaik dan seramah itu
Mengapa iya bisa memberikan kenyamanan yang tiada dua nya
Padahal aku tau iya sudah milik seseorang yang lain disana
Mengapa iya memberi harapan
Mengapa iya memberiikan cinta yang sepertinya tulus
Mengapa iya memberikan perhatian yang tak terbatas
Mengapa iya selalu ada disaat ku butuhkan
Kita tidak di pasangkan tuhan saat itu
Apakah ini namanya memaksakan hubungan yang tidak di atur oleh tuhan sebelumnya
Mengapa harus ada cinta terlarang ini
Aku bahkan bisa mencintainya begitu adanya
Walaupun pedih jika harus terbagi dengan seseorang yang terdahulu bersamanya
Walaupun harus selalu di sembunyikan
Mengapa harus kamu
Mengapa harus kamu yang mencuri hati ini
Padahal ada satu kenyataan yang tidak mungkin aku tepis
Aku tidak akan pernah bisa menggantikan posisinya di hatimu
Karena dia yang terdahulu memilikimu
Untuk meninggalkan nya pun kamu tak bisa
Apa sebenarnya aku ?
Saat aku ingin pergi kamu menahanku
Aku ingin sekali dapat satu kepastian itu
Tapi sepertinya kamu tak ingin memberikannya
Seolah kamu ingin mendapatkan kedua nya
Mengapa cinta membiarkan ku semakin terjatuh denganmu
Sampai sampai aku rela untuk terus kau sembunyikan
Hingga suatu saat persembunyianku di ketahui olehnya
Tanpa menunggu waktu yang lama aku sudah kehilangan sosokmu
Yang ternyata akhirnya memberiku satu kepastian itu
Ya ternyata kamu memilihnya dan meninggalkanku
Dengan menyisakan harapan harapan palsu itu
Mengapa di saat kamu meninggalkanku dengan kejam
Aku masih saja mencintaimu
Aku kehilanganmu sangat kehilanganmu
Untuk membenci pun aku tak mampu
Apa yang salah dengan perasaan ini
Apa yang salah dengan pikiran ini
Rela terluka hanya untuk mencintai seseorang itu
Apakah cinta sebuta itu . . . ?

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar


 

Followers

About Me

Foto Saya
Inggrid Vinanda
Lihat profil lengkapku